PENGADAAN UMUM
PENGADILAN AGAMA GRESIK
-
PENGADAAN BARANG DAN JASA TAHUN 2019
1. Pagu anggaran : Rp 47.520.000
2. Waktu pendaftaran : 2 s/d 4 Januari 2019
3. Tempat pendaftaran Pengadilan Agama Gresik
4. Persyaratannya :a. Mengajukan permohonan kerja sama
b. Berbadan hukum
c. Berdomisili di wilayah hukum PA. Gresik
d. Terakreditasi berdasarkan Undang-undang yang berlaku
e. Memiliki kantor atau sekretariat yang tetap
f. Memiliki susunan kepengurusan yang terdiri dari para advokad atau beranggotakan minimal satu orang
advokad
g. Berpengalaman dalam beracara di Pengadilan
h. Mempunyai staf yang bertugas dengan gelar Sarjana Hukum atau Sarjana Syari’ah
i. Lulus tes kwalifikasi yang ditetapkan Pengadilan
j. Memiliki program bantuan hukum
k. Berbasis pendidikan / LKBH Perguruan Tinggi (opsional/tidak mengikat)5. Kelengkapan berkas persyaratan akan diseleksi oleh Tim dari Pengadilan Agama Gresik
6. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Pengadilan Agama Gresik
7.Alasan pencantuman LKBH Perguruan Tinggi adalah: Untuk memberikan kesempatan dan akses yang seluas luasnya bagi perguruan Tinggi di wilayah hukum Pengadilan Agama Gresik guna menempa mahasiswa dan menyiapkan lulusan Fakultas Hukum/Syari'ah yang handal.Gresik, 31 Desember 2018
An. Ketua PA. Gresik
Ttd
Drs. Santoso, M.HPeradi Gresik Tak Setuju dengan Syarat Seleksi Posbakum PA Harus Kantongi LKBH Tanggapan Pengadilan Agama Gresik terhadap PERADI Gresik perihal persyaratan kerjasama bantuan hukum di Pengadilan Agama Gresik Nama pendaftar jasa POSBAKUM di Pengadilan Agana Gresik tahun anggaran 2019 yang memenuhi persyaratan sebagai berikut :
NONAMA LEMBAGAALAMATAKREDITASI1YAYASAN LEMBAGA BANTUAN HUKUM FAJAR TRILAKSANAJL. Sumatra Terminal No. 03 Kabupaten GresikC2BIRO BANTUAN HUKUM JURIS LAW FIRM
JL. Pati II Nomor 20 GKB Gresik Kota Baru.Kelurahan Yosowilangun Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik 61151C2. Pengadaan Alat Pengolah Data dan Komunikasi
Untuk lebih detail Rencana Umum Pengadaan Barang dan Jasa Pengadilan Agama Gresik silahkan klik tautan ini
-
PENGADAAN BARANG DAN JASA TAHUN 2020
1. POSBAKUM Tahun Anggaran 2020
Sehubungan dengan tersedianya anggaran Bantuan Hukum bagi masyarakat tidak mampu dalam DIPA Pengadilan Agama Gresik Tahun 2020 SP DIPA -005.04.2.401294/2020 tanggal 12 November 2019 dengan ini kami umumkan kepada lembaga Bantuan Hukum yang berminat mengikuti seleksi sebagai calon penyedia jasa Bantuan Hukum, dapat melakukan pendaftaran dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Pagu anggaran : Rp 48.000.000
2. Waktu pendaftaran : 9 s/d 13 Desember 2019
3. Tempat pendaftaran Pengadilan Agama Gresik
4. Persyaratannya :a. Mengajukan permohonan kerja sama
b. Berbadan hukum
c. Berdomisili di wilayah hukum PA. Gresik
d. Terakreditasi berdasarkan Undang-undang yang berlaku
e. Memiliki kantor atau sekretariat yang tetap
f. Memiliki susunan kepengurusan yang terdiri dari para advokad atau beranggotakan minimal satu orang
advokad
g. Berpengalaman dalam beracara di Pengadilan
h. Mempunyai staf yang bertugas dengan gelar Sarjana Hukum atau Sarjana Syari’ah
i. Lulus tes kwalifikasi yang ditetapkan Pengadilan
j. Memiliki program bantuan hukum
k. Berbasis pendidikan / LKBH Perguruan Tinggi (opsional/tidak mengikat)5. Kelengkapan berkas persyaratan akan diseleksi oleh Tim dari Pengadilan Agama Gresik
6. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Pengadilan Agama Gresik
7.Alasan pencantuman LKBH Perguruan Tinggi adalah: Untuk memberikan kesempatan dan akses yang seluas luasnya bagi perguruan Tinggi di wilayah hukum Pengadilan Agama Gresik guna menempa mahasiswa dan menyiapkan lulusan Fakultas Hukum/Syari'ah yang handal.Jadwal Pengadaan Langsung
Jasa Konsultansi Lembaga Pemberi Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)
Pada Pengadilan Agama Gresik
Tahun Anggaran 2020
No Uraian Nomor Tanggal Pelaksana Keterangan 1Penyusunan Dokumen Pengadaan 106 Desember 2019 Pejabat Pengadaan 2Pengumuman Pengadaan Langsung 209 Desember 2019 Pejabat Pengadaan <Download> 3Pemasukan Penawaran 09 - 13 Desember 2019 Rekanan 4Rapat Pembukaan Penawaran 316 Desember 2019 Pejabat Pengadaan +Rekanan BA. Rapat Pembukaan Penawaran 5Evaluasi Penawaran 417 - 18 Desember 2019 Pejabat Pengadaan BA. Evaluasi Penawaran 6Undangan Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Harga 519 Desember 2019 Pejabat Pengadaan 7Rapat Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Harga 620 Desember 2019 Pejabat Pengadaan +Rekanan BA. Rapat Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Harga 8BA. Hasil Pengadaan Langsung 720 Desember 2019 Pejabat Pengadaan 9Penyampaian Hasil Pengadaan Langsung 826 Desember 2019 Pejabat Pengadaan SPPBJ 926 Desember 2019 PPK+Rekanan 10Penandatanganan SPK 1027 Desember 2019 PPK+Rekanan