Written by Super User on . Hits: 174

logo 100x125

PENGADAAN UMUM

PENGADILAN AGAMA GRESIK

  

 
 

 PENGADAAN BARANG DAN JASA TAHUN 2021

 1. POSBAKUM Tahun Anggaran 2021 

Sehubungan dengan tersedianya anggaran Bantuan Hukum bagi masyarakat tidak mampu dalam DIPA Pengadilan Agama Gresik Tahun 2021 SP DIPA -005.04.2.401294/2021 tanggal 23 November 2020 dengan ini kami umumkan kepada lembaga Bantuan Hukum yang berminat mengikuti seleksi sebagai calon penyedia jasa Bantuan Hukum, dapat melakukan pendaftaran dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Pagu anggaran : Rp 43.384.000
2. Waktu pendaftaran : 14 Desember s/d 19 Desember 2020
3. Tempat pendaftaran Pengadilan Agama Gresik
4. Persyaratannya :

                a.  Mengajukan permohonan kerja sama
                b.  Berbadan hukum
                c.  Berdomisili di wilayah hukum PA. Gresik
                d. Terakreditasi berdasarkan Undang-undang yang berlaku
                e. Memiliki kantor atau sekretariat yang tetap
                f.  Memiliki susunan kepengurusan yang terdiri dari para advokad atau beranggotakan minimal satu orang
                    advokad
                g. Berpengalaman dalam beracara di Pengadilan
                h. Mempunyai staf yang bertugas dengan gelar Sarjana Hukum atau Sarjana Syari’ah
                i.  Lulus tes kwalifikasi yang ditetapkan Pengadilan
                j.  Memiliki program bantuan hukum
                k. Berbasis pendidikan / LKBH Perguruan Tinggi (opsional/tidak mengikat)

5. Kelengkapan berkas persyaratan akan diseleksi oleh Tim dari Pengadilan Agama Gresik
6. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Pengadilan Agama Gresik
7.Alasan pencantuman LKBH Perguruan Tinggi adalah:  Untuk memberikan kesempatan dan akses yang seluas luasnya bagi perguruan Tinggi di wilayah hukum  Pengadilan Agama Gresik guna menempa mahasiswa dan menyiapkan lulusan Fakultas Hukum/Syari'ah yang handal.

Jadwal Pengadaan Langsung

Jasa Konsultansi Lembaga Pemberi Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)

Pada Pengadilan Agama Gresik

Tahun Anggaran 2021

No Uraian Nomor Tanggal Pelaksana Keterangan
1
Penyusunan Dokumen Pengadaan
1
10 Desember 2020 Pejabat Pengadaan  
2
Pengumuman Pengadaan Langsung
2
14 Desember 2020 Pejabat Pengadaan  <Download>
3
Pemasukan Penawaran
 
14 - 19 Desember 2019 Rekanan  
4
Rapat Pembukaan Penawaran
3
21 Desember 2020 Pejabat Pengadaan +Rekanan  
BA. Rapat Pembukaan Penawaran  
5
Evaluasi Penawaran
4
22 - 23 Desember 2020 Pejabat Pengadaan  
BA. Evaluasi Penawaran  
6
Undangan Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Harga
5
23 Desember 2020 Pejabat Pengadaan  
7
Rapat Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Harga
6
28 Desember 2020 Pejabat Pengadaan +Rekanan  
BA. Rapat Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Harga  
8
BA. Hasil Pengadaan Langsung
7
29 Desember 2020 Pejabat Pengadaan  
9
Penyampaian Hasil Pengadaan Langsung
8
29 Desember 2020 Pejabat Pengadaan  <Download>
SPPBJ
9
29 Desember 2020 PPK+Rekanan  
10
Penandatanganan SPK
10
30 Desember 2020 PPK+Rekanan  

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gresik

Jl. Wahidin Sudiro Husodo No. 45, Kebomas, Kabupaten Gresik, 61121

Telp : (031)-3991193

Mobile : 08113888100

Fax : (031)-3981685

e-mail : pagresik@gmail.com

instagram

"> yb

Jam Pelayanan

Jam Kerja
Senin - Kamis  : Pukul 07:30 - 16:00
Jum'at  : Pukul 07:00 - 16:00

Jam Pelayanan
Senin - Kamis  : Pukul 08:00 - 15:00
Jum'at  : Pukul 08:00 - 15:00

Jadwal Sidang
Senin - kamis  : Pukul 09:00 - Selesai