PERSIAPAN SERTIFIKASI AKREDITASI PENJAMINAN MUTU (SAPM)

Gresik//Pa-Gresik.go.id

Dalam rangka meningkatkan kualitas Pelayanan Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah yang berorientasi pada prinsip efektif dan efisien untuk mewujudkan pelayanan prima bagi pengguna jas Pengadilan maka Dirjen Badan Peradilan Agama  berusaha untuk mewujudkan sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Pengadilan Agama.

Untuk mewujudkan Pelaksanaan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) tersebut Pengadilan Agama Gresik, Selasa , 13 Agustus 2017 tepat pukul 13:30 WIB mengadakan rapat persiapan yang bertempat di Aula Pengadilan Agama Gresik yang dipimpin langsung oleh Drs. Santoso, M.H., Ketua Pengadilan Agama Gresik. Rapat diikuti oleh seluruh pejabat Kesekretariatan , pejabat Fungsional dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Gresik.

Sebagai Top Manager Ketua Pengadilan Agama Gresik sudah membentuk Tim Akreditasi yang terdiri dari Drs. M. Shohih, S.H., M.H. ( selaku Penanggungjawab), Drs. H. Ach. Shofwan MS, S.H., M.A ( Assesor Internal ), Drs. H.M. Bisyri, S.H., M.H. ( Sekretaris Akreditasi), Drs. Ah. Fudloli, M.H. ( Penanggungjawab Administrasi Manajemen), Mochamad Ischaq, S.H. ( Penangungjawab Administrasi Kesekretriatan ) dan Drs. H. Dulloh, S.H., M.H. ( Penanggung jawab Administrasi Kepaniteraan).

Selaku Penanggung Jawab Akreditasi Drs. M. Shohih, S.H., M.H. menghimbau agar kita berusaha mewujudkan program Dirjen Badan Peradilan Agama khususnya dan Mahkamah Agung RI secara umum untuk menciptakan tujuan yang digariskan organisasi dalam memenuhi persyaratan pencari keadilan da berusaha melampaui harapan pencari keadilan.

Rapat ditutup oleh Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Gresik. Dalam sambutannya Drs. H. Dulloh, S.H., M.H. menjelaskan secara singkat tentang prinsip manajemen mutu dan ruang lingkup Manajemen Mutu serta Administrasi Kepaniteraan. Sedangkan Mochamad Ischaq, S.H. selaku Penanggung Jawan Administrasi Kesekretariatan menerangkan sekilas tentang beberapa pokok bahasan Administrasi Kesekretariatan. 

Kontak

  • Jl. Wahidin Sudiro Husodo No. 45

    Gresik Jawa Timur Indonesia

  • Telp : (031)-3991193

    Fax : (031)-3981695

    Mobile: 085204163436

  • Email :

Traffic Pengunjung

Hari ini77
Kemarin115
Minggu ini548
Bulan ini3180
Semua30793

21 September 2017

Tautan

 

Jam Pelayanan

Jam Kerja
Senin - Kamis  : Pukul 07.30 - 16.00
Jum'at  : Pukul 07.00 - 16.00

Jam Pelayanan
Senin - Jum'at  : Pukul 08.00 - 15.00

Jadwal Sidang
Senin - kamis  : Pukul 09.00 - Selesai