Ikuti Kami di  
Indonesian Arabic Chinese (Traditional) English French

on . Hits: 39

 Upacara Harlah Pancasila 1 6 24 1

Gresik//Pa-gresik.go.id

Pengadilan Agama Gresik Kelas IA menggelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 2024 dengan tema "Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045". Upacara ini dilaksanakan di halaman depan Pengadilan Agama Gresik Kelas IA dan dimulai pada pukul 07.00 WIB.Pembina upacara kali ini adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Gresik Kelas IA, Nahruddin, S.Ag., M.H. Dalam amanatnya, Nahruddin menekankan pentingnya mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai pemersatu bangsa. Beliau mengajak seluruh jajaran Pengadilan Agama Gresik untuk menerapkan semangat Pancasila dalam setiap aspek kehidupan, baik di lingkungan kerja maupun dalam bermasyarakat, sebagai upaya bersama menuju Indonesia Emas 2045.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Gresik Kelas IA, Dr. H. Ahmad Zaenal Fanani, S.H.I., M.Si., M.H., turut serta dalam upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 2024 bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di halaman Kantor Bupati Gresik. Kehadiran beliau dalam upacara ini menunjukkan sinergi yang kuat antara Pengadilan Agama Gresik dan Pemerintah Kabupaten Gresik dalam mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila di berbagai sektor.Upacara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Gresik Kelas IA. Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat komitmen dalam mengimplementasikan Pancasila sebagai landasan kerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan semangat Pancasila, Pengadilan Agama Gresik Kelas IA berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia, menuju cita-cita Indonesia Emas 2045. Berkat Pancasila dengan nilai-nilai inklusivitas, toleransi dan gotong royong keberagaman yang ada menjadi suatu berkah penuntun keberagaman yang dapat dirajut menjadi identitas nasional Bhinneka Tunggal Ika.Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara, dan pandangan hidup bangsa yang digali dan ditetapkan oleh pendiri bangsa merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari Tuhan Yang Maha Esa buat bangsa Indonesia.

Upacara Harlah Pancasila 1 6 24 2

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Gresik Kelas IA

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 45, Kebomas, Kabupaten Gresik, 61121

Telp : (031)-3991193

No Layanan Pengadilan : 08113045450

Fax : (031)-3981685

e-mail : pagresik@gmail.com

Social Media :  

Jam Pelayanan

Senin - Kamis
Jam Pelayanan  : 07.30 - 16.00
Jam Istirahat  : 12.00 - 13.00

Jum'at
Jam Pelayanan  : 07.00 - 16.00
Jam Istirahat  : 11.30 - 13.00

Jadwal Sidang
Senin - Jumat  : 09:00 - Selesai

Istirahat Tetap Melayani

Stop Pungli

difable 200

LAYANAN INFORMASI

Assalamu'alaikum, apakah ada yang bisa kami bantu?

CCTV online

Stop Korupsi